Kamis, 06 Desember 2007

Meditasi Kasih Sayang Yoga Merah Hitam

Siapkanlah 1 teko besar teh tawar, atau arak/vodka/whiskey/ciu. Tuanglah minuman anda ke dalam gelas ukuran 500 ml hingga penuh.
Duduklah diam di ruangan yang sepi dan dengan pencahayaan temaram. Jika tersedia musik yang menenteramkan silakan diputar, tetapi menurut saya CD/rekaman yang paling ideal untuk didengarkan saat itu adalah rekaman suara alam: gemericik air, desau bambu ditiup angin, bunyi cicit burung, suara jengkerik, dsb. Duduklah dengan posisi santai, boleh bersandar di dinding, tetapi tidak disarankan untuk berbaring.
Alangkah baiknya jika anda duduk di tengah ruangan yang telah digambari dengan lambang pentagram dengan arang atau kapur. Diameternya kira-kira 1-2 meter sesuai dengan kondisi dan kemampuan anda. Kenapa saya mngutamakan gambar pentagram, karena gambar pentagram merupakan lambang pertemuan antara kasih sayang dan kebebasan. Jika anda punya 5 buah lilin anda pun bisa menyulut dan menaruhnya di tiap ujung bintang pentagram. Dengan api itu maka kekuatan jahat akan musnah, dan udara di ruangan akan bersih dari kehendak fasisme.
Teguklah minuman dalam gelas anda sampai habis. Lalu tuangkan lagi cairan minuman dari teko ke dalam gelas lagi hingga penuh.
Buatlah sebuah niatan untuk melakukan pemancaran kasih sayang versi yoga merah hitam. Lalu minumlah lagi cairan teh satu gelas, atau arak/ciu/vodka/whiskey satu gelas.
Pasanglah tangan anda dalam posisi di atas pangkuan anda, buatlah keadaan tubuh dan jiwa anda sesantai mungkin. Sekarang hitunglah seturut dengan nafas anda (mulai dari mengeluarkan hembusan nafas panjang) angka mulai dari 10 hinga angka 0. anda akan memasuki kesadaran alfa, yaitu keadaan fikiran yang selaras dengan alam semesta. Keadaan kesadaran alfa ini berada dalam rentang kira-kira 10 Hertz (10 kali getaran per detik). Dalam keadaan kesadaran alfa ini anda akan bisa berkomunikasi, mengakses, dan merubah keadaan alam semesta.
Sesudah sampai kesadaran alfa ini, bayangkanlah dan rasakan muncul/bangkit sinar merah yang demikian terang dari dalam dada (hati). Sinar energi itu berputar demikian cepat, juga bergetar dan bergolak demikian hebat. Energi itu terasa demikian nyaman, damai, tetapi demikian bertenaga. Rasanya menjadi semakin hangat.
Afirmasikan : semoga segala konservatifisme di hati semua mahluk lenyap tak berbekas. Semoga semua penguasa dan pemimpin di dunia menyadari dan insyaf bahwa semua mahluk sejajar adanya. Semoga para pemimpin dan penguasa bertobat akan kekuasaan mereka, dan menanggalkan segala jenis energi jahat piramida kekuasaan dan kepemimpinan. Semoga kebebasan dimiliki dan diyakini oleh semua mahluk.
Bersamaan dengan afirmasi itu, bayangkanlah sinar terang dalam dada itu makin menghangat, membesar, bergetar makin hebat, dan memancar keluar dari dalam tubuh, memenuhi ruangan dimana anda berada. Bayangkanlah ruangan menjadi demikian hangat, merah terang dipenuhi oleh energi cinta kasih yoga merah hitam.
Bayangkanlah energi itu makin meluap-luap dan menjebol tembok ruangan dimana anda berada. Bayangkanlah energi itu menyebar meluas, menerpa seluruh gunung, lembah, lautan, hutan, angkasa, dasar bumi. Rasakan jilatan eneri itu menhantam semua hambatan yang berupa energi kelam dan tembok-tembok yang melambangkan konservatifisme, fundamentalisme, dan fasisme. Kesemua elemen jahat itu kemudian lari terbirit-birit dan terdesak oleh kekuatan energi kasih sayang kita. Bayangkanlah terpaan cahaya kasih sayang itu menerpa seluruh mahluk hidup yang ada di dunia ini, mulai yang sudah mati, masih hidup, ataupun yang akan lahir nantinya. Mahluk hidup yang kecil maupun yang besar. Yang anda sukai maupun yang anda benci. Bayangkan para fundamentalis dan fasis itu telah insyaf akan kekejamannya. Bayangkan jubah-jubah lambang kebenaran mutlak dan kekuasaan piramidal mereka tanggalkan dengan penuh kesukarelaan dan kegembira riaan. Rasakan kesembuhan mereka dari beban-beban keimanan yang beku, dari belenggu energi jahat fundamentalisme yang normatif. Bayangkan semua jubah-jubah dan tabir-tabir, luruh dari tubuh mereka, dan rasakan tubuh yang kini serba telanjang bulat itu merdeka bebas. Tubuh semua mhluk itu kemudian berpendar berwarna keemasan dan menyilaukan mata, merasakan kebahagiaan. Dunia berwarna-warni, dan langit pun dipenuhi pelangi. Matahari tersenyum, dan rembulan bernyanyi merdu. Mereka (semua jenis mahluk dan segala yang berpotensi memiliki nama/identitas) kemudian tertawa-tawa dan kemudian menerima dan meminum bersama dengan kita arak, teh, dan minuman dewa. Bayangkanlah mereka bersuka ria menerima sinar energi kasih sayang yoga merah hitam anda itu, dan berubah menjadi mahluk yang bebas dan mencintai kebebasan dan sekularisme.
Bayangkanlah kekotoran batin, dan penderitaan mereka itu runtuh terbakar habis kemudian lenyap. Bayangkanlah konservatifisme, fundamentalisme, kekejian, kejahatan mereka lenyap, diganti oleh sekularisme dan kasih sayang. Bayangkanlah mereka menjadi mahluk-mahluk yang fun dan funky. Mereka mabuk bersama dengan kita, menarikan tarian alam, dan bersukaria hingga tanpa batas waktu. Waktu melebur. Ruang melebur. Bentuk-bentuk menjadi meliuk-liuk surrealis, dan semua bentuk mercampur baur. Zaman melebur, semua evolusi berjalan bersamaan menjadikan kera dan alien super cerdas menjadi serupa. Dewa dan manusia, maupun para lelembut meninggalkan gengsi mereka, kasta lenyap, dan semua mahluk berubah menjadi energi sekularisme yang mabuk dan mencapai surga.
Rasakan energi sinar merah kasih sayang itu terus meluap-luap memenuhi alam semesta, menjebol batas-batas ruan semesta, menuju keentahan.
Rasakan keentahan itu. Rasakan kedamaian menyeluruh. Lalu anda bisa menyelesaikan meditasi kasih sayang itu dengan mulai menghitung mulai dari 0 hingga 10 seturut dengan desau nafas anda.
Bukalah mata anda, lalu selesaikanlah upacara anda dengan minum teh tawar, arak, maupun minuman dewa. Nikmatilah minuman itu hingga habis. Matikan api lilin pentagram dengan jari-jari anda, nikmati rasa panas yang menerpa jari. Anda kemudian disarankan untuk tertidur pulas menikmati kemabukan dan kasih sayang. Oleh sebab itu sediakan sesuatu yang bisa digunakan sebagai bantal, misalnya jaket tebal; serta pakailah juga sarung anda khas yoga merah hitam, agar anda tidak digigit nyamuk atau kedinginan oleh udara malam. Bisa juga anda sediakan dan nyalakan obat nyamuk, agar nyamuk-nyamuk tidak mendekati anda. Andai anda sering muntah saat mabuk minuman keras, sediakan juga ember atau kantong plastik penampung muntahan anda.

Tidak ada komentar:

SiteSearch Google

Google