Kamis, 30 Oktober 2008

PENDIRIAN “JARINGAN AKSI PROPAGANDA ANTIFASIS NUSANTARA (JAPAN)”

Pada hari jumat tanggal 23 oktober 2008 kami mendirikan sebuah organisasi pergerakan yang bersifat militan dan heroik. Kami memberi nama organisasi kami JARINGAN AKSI PROPAGANDA ANTIFASIS NUSANTARA yang disingkat JAPAN.

Kami membangun organisasi ini mengingat semakin menguatnya kekuatan fasis fundamentalis dalam kehidupan indonesia. Kami melihat militansi, kekejian, dan kelicikan kaum fasis yang luarbiasa.

Selama ini terdapat semacam rasa frustrasi yang luarbiasa di kalangan para pejuang kebebasan karena perjuangan mereka terasa sia sia. Hal ini karena semakin lemahnya kekuatan kaum sekuler sejak 10 tahun terakhir. Tuntutan ekonomi membuat perjuangan kaum bebas tercerai berai.

Sementara itu militansi kaum fasis makin hari makin meningkat dan solid. Apalagi pengaruh mereka di politik juga semakin membesar. Dengan sangat canggih mereka merebut ruang politik dan publik di berbagai daerah di indonesia. Dengan hampir tanpa perlawanan mereka men ejalkan aturan aturan syariah yang sebelumnya tak pernah kita bayabngkan sebelumnya. Kaum sekuler terdiam ternganga tak berdaya.

Kaum fasis sangat pintar dan licik. Mereka tidak segan segan melakukan teror, manipulasi politik, dan berbagai hasutan kotor lain. Rakyat nusantara dibiarkan ketakutan dan tenggelam dalam kepasrahan menerima nasib bangsa ini dikendalikan oleh kaum jahanam itu.

Jika dibiarkan saja maka indonesia bisa jatuh ke tangan mereka dengan mudah dan gratis. Jika negeri ini jatuh ke tangan mereka berarti kita telah berdosa besar pada anak cucu kita nanti.

Kita tidak ingin anak bangsa ini menjadi terkungkung dalam kebodohan dan perbudakan di bawah rezim fasis fundamentalis konservatif. Kami menyadari bahwa kaum sekuler cenderung diam, terlalu toleran, dan kurang militan. Dengan kondisi tersebut maka fundamentalisme dan fasisme seakan akan tidak terbendung lagi.

Contoh nyata adalah dalam persoalan ruu pornografi. Kaum fasis konservatif demikian militan berjuang menggoalkan ruu itu di dpr. Sementara itu kaum bebas sekuler hanya terdengar lirih perlawanannya, bersifat personal dan sporadis.

Kami juga melihat berbagai kekerasan yang dilakukan organisasi massa mereka. Kami melihat semakin maraknya perda perda bermasalah yang berbau syariah. Kami melihat bagaimana diskriminasi agama dan rasisme merebak.

Kami sama sekali tidak rela terhadap realitas tersebut. Kami tidak ingin bangsa ini dicengkeram oleh tangan kotor para fundamentalis busuk itu. Maka kami bertekad berjuang dengan cara yang militan.

Oleh sebab itu kami memberanikan diri membangun organisasi propaganda ini. Organisasi ini bertekad untuk mengobarkan perlawanan semesta terhadap kelompok fundamentalis fasis konservatif berbasis media. Perlawananan kami ada di ranah propaganda dan pendidikan rakyat.

Kami ingin mengajak dan menggerakkan nalar dan jiwa bebas dan sekuler pada sebanyak mungkin rakyat bangsa ini. Agar bangsa ini kembali diisi oleh manusia manusia yang berbudi luhur, yaitu rakyat yang suka akan kebebasan, bersifat sekuler, dan pluralis.

Kami ingin mendobrak dan membasmi habis jiwa dan nalar konservatif dalam jiwa kehidupan rakyat indonesia. Perlawanan kami memanfaatkan berbagai jenis media. Kami akan memberikan layanan pendidikan politik dan sosial budaya kepada segala lapisan masyarakat. Baik mereka tua atau muda, anak anak maupun dewasa, kaya maupun miskin, berpenidikan tinggi maupun tidak.

Dalam gerakan propaganda kami ini, akan kami gunakan seluas luasnya berbagai bentuk media seperti pamflet, selebaran, buku, website, blog, milis, tatap muka ke kampung kampung dan desa, orasi politik di lapangan dan gedung gedung, demonstrasi dan rally rally, seminar di sekolah sekolah, dan sebagainya. Kami akan berjuang secara militan siang dan malam, baik sendiri sendiri maupun bersama sama.

Kami akan menunjukkan kebajikan sekularisme dan kebobrokan fundamentalisme. Kami yakin dengan semangat yang bergelora dan konsisten ini maka fasisme, fundamentalisme, dan konservatifisme akan segera bisa dienyahkan dari bumi nusantara. Dan rakyat nusantara akan terbebas dari belenggu kebodohan, kemiskinan, ketakutan, dan penindasan.

Oleh sebab itu bergabunglah bersama kami, dan bekerja tanpa henti demi tercapainya mimpi bersama kita ini. Mari kita baktikan fikiran, jiwa, dan raga kita demi perjuangan membela kebebasan, sekularisme, dan pluralisme. Mari kita bekerjasama dengan gigih dan penuh keyakinan dan pengabdian pada kesejahteraan rakyat indonesia. Mari kita bersama rebut bangsa ini dari tangan kaum fasis fundamentalis. Mari kita bangun lagi bangsa ini dari keterpurukan.

Kami yakin selaku pionir dari gerakan perlawanan ini, akan disusul oleh hadirnya organisasi organisasi antifasis yang lain. Dengan semakin marak dan bertumbuhnya organisasi antifasis yang lain maka semakin dekatlah bangsa ini dari pembebasan dari cengkeraman kaum fasis fundamentalis konservatif.

Ayo bangun, bangkit, dan bekerja bergandeng tangan dalam satu asa, menghancurkan para fasis itu.

Tidak ada kata menyerah. Hancurkan fasisme, konservatifisme, dan fundamentalisme!!!

Hidup kebebasan! Hidup sekularisme! Hidup pluralisme!

NO PASARAN!!!

Tidak ada komentar:

SiteSearch Google

Google